Jumat, 15 Februari 2013

Fakta EXO-M


FAKTA-FAKTA TENTANG EXO - M

(Dari Ki-Ka : Lay, Chen, Kris, Luhan, Xiumin, Tao) 


Hallo, anyyeong haseyo…
I’m back again dengan membawa info-info baru yang (semoga) bisa menghibur pembaca sekalian… :D
Setelah sukses (ceileh) memposting artikel tentang fakta-fakta member EXO-K, kali ini aku bakalan posting artikel tentang fakta-fakta member EXO-M, saudaranya (supaya adil gitu.. :D).
Okeh, langsung cekidot ajah yee ~

1.         EXO-M merupakan sub. Unit dari boyband EXO, proyek dari SM, yang lebih diprioritaskan untuk debut di China.

2.        EXO-M juga memiliki 6 member, 4 member dari China dan 2 member dari Korea Selatan. 2 member EXO-M yang berasal dari Korea Selatan yang memiliki nama panggung Chen dan Xiumin, yang masing-masing memiliki nama asli Korea Kim Jong-Dae dan Kim Min-Suk.

3.        Member EXO-M antara lain adalah Kris sebagai Leader, Tao sebagai Rapper, Luhan dan Chen sebagai Main Vocalist, dan Xiumin dan Lay yang berperan sebagai Vocalist dan Main Dancer.

4.        Kris merupakan member tertinggi di EXO, sub. Unit EXO-M, bahkan di agensi SM entertainment dengan tinggi 188 cm.

5.        Luhan merupakan salah satu member tertua di EXO, namun memiliki tampang seperti maknae.

6.        Walaupun Tao jago olahraga Wushu, namun ia merupakan member yang paling sering dibully di EXO dan agak cengeng. *LOL*

7.        Xiumin mendapatkan julukan “Lil Fattie” dari fansnya di China.

8.       Chen pertama kali muncul saat SBS Gayo Daejun 2011 lalu. Chen tidak diperkenalkan ke publik melalui teaser, tepatnya hanya melalui foto, kemudian baru setelah itu teasernya bersama Baekhyun dan Lay dirilis.

9.        Lay memiliki hobi bermain computer dan pernah menjalani proses amandel saat masih kecil.

10.    Member-member tertua ada di EXO-M yang memiliki tahun kelahiran rata-rata tahun 1990-an (Xiumin, Luhan, Kris).

11.     Pada MV “MAMA”, member EXO terlihat seperti memiliki kekuatan elemen masing-masing. Di EXO-M adalah Kris yang memiliki kekuatan Naga Api, Luhan yang memiliki kekuatan Gravitasi, Xiumin yang memiliki kekuatan Es, Lay yang memiliki kekuatan Phoenix, Chen yang memiliki kekuatan Petir dan Tao yang memiliki kekuatan Time Control.

12.    Member EXO-M lebih aktif mengikuti acara-acara reality show, seperti mengikuti SBS Gayo Daejun di SM Orchestra, sedangkan dari EXO-K hanya Kai yang ikut berpartisipasi.

Nah~ sekian dulu deh info-info tentang EXO M, nanti kalo’ ada info terbaru aku pasti bakal usahain buat share ke pembaca sekalian..
Mohon maaf kalo’ ada salah ketik atau sebagainya, maklum aku juga manusia biasa (alah).. :D
Jangan lupa, don’t be silent reader yah, silakan tinggalkan komen atau kritik juga gak apa-apa asalkan yang membangun yah, hehehe…
Kamsa hamnida, see U ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar